Selasa, 12 Juli 2011

About Me

بسم الله الرحمن الرحيم
  Alhamdulilah saya di beri kesempatan oleh allah ta'ala untuk terjun lagi ke kegiatan blogging (bahasanya terjun ce,), kegiatan yg dulu pernah sempat saya tinggalkan karena terlalu sibuk mengurusi pekerjaan (so sibuk dikit), atau mungkin karena terlalu malas kali yah, tapi whateverlah yg penting sekarang saya bisa blogging lagi,
kegiatan blogging bukanlah hal mudah bagi saya, karena blogging menuntut saya untuk menjadi seorang blog walking demi mendapat sebuah konten yg berguna bagi pengunjung blog, tidak ingin seperti dulu lagi, kini saya ingin memberikan sesuatu yg berguna bagi pengunjung dari artikel SEO, adsense tutorial atau download musik software ebook video, pokok nya semua yg aku pikir berguna buat kamu deh (pengunjung).
 Dulu aku sangat perduli pada jumlah trafic pengunjung, sampai melakukan cara-cara yg tidak bagus dalam memperbesar jumlah trafic, tapi insya allah sekarang yg aku utamain adalah konten, konten yg mudah-mudahan berguna. Amien


Salam Bambang

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda, pergunakanlah etika berkomentar!!